Advertorial

Cuncung – Alpiya Tak Ingin Visi-Misinya Dicopas Paslon Lain

BATULICIN, klikkalsel.com – Usai mendapatkan Nomor Urut 1 pada Pilbup Tanah Bumbu (Tanbu) 2020 ini, simpatisan dan pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu Syafruddin H Maming atau Cuncung dan M Alpiya Rahman (SHM-MAR) langsung berkumpul dan menggelar konferensi pers di kediaman Cuncung di kawasan Kelurahan Batulicin.

Dalam waktu dekat, Cuncung-Alpiya akan me-launching visi dan misi pencalonannya di Pilkada Tanbu.

“Visi misi kami adalah yang terbaik untuk masyarakat Tanbu. Visi misi yang pernah hilang akan kami kembalikan, visi misi itu sangat dirasakan oleh masyarakat sebelum kami mencalon,” ungkap Cuncung, Kamis (24/9/20).

Ia tak bersedia menyebutkan visi misi mereka secara gamblang karena menurutnya bisa saja dicontek ataupun di-copas (copy paste) oleh pasangan lainnya.

Sementara itu, Alpiya mengatakan dalam pembuatan Visi-Misi pihaknya melibatkan semua elemen masyarakat Tanbu, karena tujuannya secara garis besar untuk kesejahteraan masyarakat Tanbu.

“Visi misi sudah kami susun. Insya Allah setelah visi misi itu final kami akan melakukan press conference kepada teman-teman media. Tapi yang jelas visi misi kita, juga sama-sama kita ketahui SHM-MAR adalah sejahtera, harmonis, madani bersama masyarakat,” paparnya. (rils)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top