Advertorial

Cuncung – Alpiya Support Tournament PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan

BATULICIN, klikkalsel.com – Dalam beberapa hari ke depan, PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan akan digelar di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Turnamen gim mobile bergenre battle royale yang digelar oleh Komunitas Bekantan Esports dsn didukung Seni Kreatif Tanah Bumbu akan diikuti 100 tim dari lintas kabupaten.

Kompetisi para anak muda ini mendapat dukungan penuh dari Syafruddin H Maming (Cuncung) dan M Alpiya Rakhman yang merupakan bakal calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu.

“Kegiatan ini sangat positif, sepenuhnya kita dukung. Dengan kegiatan hobi seperti ini dapat menghindarkan kaum milenial dari bahaya narkoba,” ujar Cuncung, Rabu (16/9/2020).

Cuncung sadar betul, di era saat ini banyak pemuda memilih gim online sebagai hobi.

Bahkan tak sedikit yang mencari uang melalui gim dalam jaringan. Ia pun berkomitmen mendukung hal tersebut.

“PUBG Mobile Indonesia sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan menjadi juara dunia dan menjadi pemain terbaik dunia 2019,” jelasnya.

“Dan tahun ini juga Tim PUBG Mobile Indonesia memberikan hadiah di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 sebagai Juara PMWL East 2020. Dan ini harus tetap dipertahankan,” bebernya.

Pelaksanaan turnamen ini dimulai dengan babak penyisihan pada 18-19 September 2020 di kediaman anggota DPR RI itu di Jalan Cappa Padang.

Kemudian berlanjut ke babak semifinal pada 25 September dan final 26 September 2020 yang pelaksanaannya juga di tempat yang sama.

Turnamen PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan ini diikuti 100 tim yang setiap tim terdiri 5 orang yakni 4 pemain dan 1 cadangan.

Dari 100 tim yang ikut serta, 70 persen dari Tanah Bumbu dan selebihnya dari Kotabaru, Banjarmasin dan Pelaihari.

Turnamen ini juga dapat disaksikan Live Streaming melalui melalui akun YouTube Syafruddin H Maming. (rils)

Editor : Akhmad

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top