Cleaning Service Polsek Banjarbaru Barat Ditemukan Tak Bernyawa

BANJARBARU, klikkalsel- Penemuan sosok mayat yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap, mendadak menggegerkan warga Jalan A. Yani Km 22 Rt 03 RW 02, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

Mayat berjenis kelamin laki-laki belakangan diketahui bernama Amat itu ditemukan warga di dalam rumah bedakan yang ditempatinya berada di belakang Polsek Banjarbaru Barat.

Berawal dari laporan warga tentang ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia di rumah bedakan hari Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 23.00 Wita.

Polsek Banjarbaru Barat yang menerima laporan tersebut bergegas menuju ke lokasi. Korban ditemukan dengan keadaan terlentang.

Identitas korban sendiri adalah Amat (65) bekerja sebagai cleaning service di Polsek Banjarbaru Barat, menurut keterangan Mislan dan Fuad yang merupakan tetangganya menerangkan dikarenakan korban sudah beberapa hari tidak terlihat, lalu Mislan menyuruh Fuad untuk mengetahui korban.

Kemudian Fuad berusaha melihat korban lewat dinding bagian atas tempat tinggal korban, ia terkejut melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang dan sudah keadaan membusuk dan melaporkannya ke kKetua RT dan warga setempat.

Menurut keterangan warga yang juga tetangga korban, bahwa dia tinggal di rumah bedak tersebut sendirian dalam keadaan sakit dan juga tidak masuk bekerja tanpa pemberitahuan sudah hampir seminggu yang lalu.

Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Banjarbaru Barat melakukan pengecekan dan tidak ada ditemukan kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru untuk dilakukan Visum.(nuha)

Editor : Amran