Cidera, Top Assist dan Topskor Barito Putera Harus Absen

Rizky Pora dan Rafael Silva Harus Absen saat PS Barito Putera bertandang ke Markas Tira Persikabo (foto : istimewa)

BANJARMASIN, klikkalsel.com- Bertandang ke markas Tira Persikabo, skuad Laskar Antasari tidak bisa diperkuat 2 dua pemain andalanya karena cidera saat laga sebelumnya mengahadapi PSS Sleman di Stadion Demang Lehman, Kamis lalu.

Dua pemain yang dipastikan absen tersebut yakni Rizky Rizaldi Pora dan Rafael Feital Da Silva, keduanya harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait cidera yang dialaminya, Minggu (1/12/2019).

Dokter tim Barito Putera, Dr Rey Adi Wirawan, mengatakan bahwa keduanya belum bisa untuk ikut dalam laga pekan ke 30 menghadapi Tira Persikabo, lantaran cidera yang dialami cukup parah.

“Untuk Rafael dan Pora belum bisa ikut ke bogor karena Rafael mengalami cedera di groin kanan, sampai saat ini pun gerakan paha masih nyeri sekali, begitupun dengan Pora. nyerinya masih tinggi di hamstring kiri,” ujarnya kepada klikkalsel.com.

Namun ia belum bisa memastikan tingkat keparahan cidera yang diderita kedua pemain andalan Barito Putera tersebut, karena masih menunggu hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI).

“Untuk keparahannya secara pasti menunggu MRI, jadi tindakan sementara obat obatan dan fisioterapi. Kalau ringan kemungkinan hanya satu minggu,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Amran