Cerita Sopir Levie, Sempat Bertemu dengan si Pembunuh

Sopir korban bernama Agus Jayadi yang sempat melihat pelaku sebelum majikannya dibantai. (foto : rizkon/klikkalsel)

BANJAR, klikkalsel- Dibalik kisah Levie Prisilia (35) yang tewas dibunuh oleh Herman (25) alias Ebon didalam mobil Suzuki Swift DA 1879 TN, ternyata Agus Jayadi merupakan sopir Levie pernah bertemu sebelum kejadian sadis tersebut.

Salah satu saksi dari tujuh orang yang dihadirkan, yaitu Sopir korban bernama Agus Jayadi mengaku sempat bertemu dengan tersangka beberap jam sebelum kejadian pembunuhan terjadi.

Agus Jayadi turut serta melakoni reka ulang kasus pembunuhan Levie sebagai saksi, di lokasi ke dua rekonstruksi atau rumah korban di perumahan Grans Aston Banua Jalan A Yani KM 11,8 Gambut Kabupaten Banjar, Selasa (4/12/2018).

Pria yang sehari-hari sebagai sopir korban, menunjukan lokasi parkir sepeda motor DA 4465 OR milik tersangka. Saat Herman alias Ebon mendatangi rumah korban dalam adegan pertama hingga ke tujuh, tertanggal hari Kamis (22/11/2018) sekitar 16.00 WITA.

Ia juga melihat tersangka duduk di ruang tamu saat akan melakukan perbincangan dengan majikannya. Namun, setelah itu Agus Jayadi disuruh Levie keluar rumah membeli makanan.

Usai membeli makanan, Agus diminta oleh korban membawa anak korban jalan-jalan. Ketika Levie meninggalkan rumah bersama tersangka dengan menggunakan kendaraan masing-masing.

“Bepadah (menyebut) bertemu ading (adik) angkatnya yang pelaku ini, pesannya jagakan anak (bernama echa). ku tawarkan untuk diantar, katanya tidak usah,” ucap Saksi, Agus Jayadi kepada Klikkalsel.com

Sementara itu, ia juga sempat tak mencurigai kehadiran pelaku di rumah majikannya, hingga berujung aksi sadis yang menewaskan Levie Prisilia.

“Tak curiga dan baru pertama kali itu saja bertemu pelaku, berpapasan waktu sore sekitar jam 4. Mau ke mana tidak tahu juga, masalahnya bos itu tertutup masalah pribadi,” pungkas Agus Jayadi. (rizqon)

Editor : Alfarabi