Jumat, Januari 21, 2022

Cegah Penyebaran Covid-19, AMPG Kota Banjarmasin Bagikan Ribuan Masker

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pengurus Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Banjarmasin, menggelar aksi sosial pembagian masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya, Jumat (20/11/2020).

Aksi sosial itu bertajuk #BYECOVID dengan membagikan 2.500 masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), tepatnya di persimpangan lampu merah, Jembatan Merdeka, depan Gedung KNPI Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua PD AMPG Kota Banjarmasin Felix Gonadi mengatakan, kegiatan ini merupakan program DPP Partai Golkar bersama PP AMPG dengan total masker yang dibagikan kurang lebih 4 juta masker untuk indonesia.

Hal tersebut mereka lakukan sebagai bentuk partisipasi, dan merupakan salah satu upaya guna menanggulangi sedikit banyaknya dari dampak penyebaran Covid 19, khususnya di Kota Banjarmasin.

“Kegiatan ini dipelopori oleh AMPG Pusat dengan total keseluruhan 4 juta masker, dan kami dari AMPG Kota Banjarmasin kebagian 5 ribu masker,” ucapnya.

la juga mengatakan, selain membagikan masker PD AMPG juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Sambungnya, Ketua PD AMPG Kota Banjarmasin juga mengatakan, kegiatan berbagi masker rencananya dilaksanakan selama dua hari di tempat yang berbeda.

Selanjutnya pembagian masker dijadwalkan di persimpangan lampu merah, jalan S Parman Banjarmasin, dengan membagikan sebanyak 2.500 masker.

Disamping itu, kegiatan pembagian masker yang di lakukan AMPG Kota Banjarmasin mendapat respon positif dari pengguna jalan yang melintas di Jalan Lambung Mangkurat.

Salah satu pengendara Yono mengatakan, dengan adanya pembagian masker ini sangat membantu, dimana saat kondisi pandemi seperti ini menggunakan masker sangat diperlukan.

“sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan,” trangnya.

Selain itu, ia juga berharap agar masyarakat di Kota Banjarmasin bisa semakin sadar dengan pentingnya menggunakan masker untuk terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Saya harap setelah ini masyarakat bisa sadar menggunakan masker, untuk melindungi diri dan corona cepat berlalu,” harapnya. (airlangga)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan