Banjarmasin

Cegah Kluster Baru, Tim Gabungan Sambangi Perusahaan

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Selain gencar menjalankan razia disiplin penegakan terkait aturan protokol kesehatan di tempat keramaian. Tim gabungan penegakan disiplin terdiri dari Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin dan Satpol PP Banjarmasin juga menyambangi perusahaan yang memiliki jumlah karyawan banyak untuk diperiksa pelaksanaan protokol kesehatannya.

Seperti yang terlihat, Selasa (15/9/2020) petugas yang bekerjasama dengan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kalsel mendatangi PT WTUPI (Wijaya Plywood) untuk melakukan sosialiasi.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Wakapolresta, AKBP Sabana Atmojo mengatakan sosialiasi ini bertujuan untuk memberikan pandangan kepada karyawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita lihat dari masuk tadi sudah ada tempat cuci tangan, thermal gun dan pemeriksaan masker,” ujar Wakapolresta didampingi Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko dan Danramil Banjarmasin Barat, Mayor Czi Tandra Wideru.

Baca juga : Heboh Pemukulan Pengawal Ulama, Kapolsek Bantim: Murni Ketersinggungan Pribadi

Menurutnya upaya mendatangi perusahaan-perusahaan ini sebagai langkah untuk menghentikan terciptanya kluster-kluster baru yang akhirnya dapat kembali merusak perekonomian.

“Kalau kita sama-sama mau berbuat maka masyarakat akan sehat. Masyarakat sehat akan berdampak kepada ekonomi Banjarmasin yang kuat,” tegasnya.(david)

Editor : Akhmad

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top