Hukum & Kriminal

Cegah Kejahatan, Polsek Kuranji Intensifkan Patroli

BATULICIN, klikkalsel – Menciptakan suasana aman, dan tertib di tengah masyarakat, menjadi tugas prioritas bagi Polres Tanah Bumbu dan jajaran.

Nah, mencegah dan mengantisipasi terjadinya kejahatan seperti tindak pidana Curat, Curas, maupun Curanmor di wilayahnya, khususnya jajaran Polsek Kuranji rutin menerjunkan personilnya berpatroli.

Salah satunya, Kanit Binmas Polsek Kuranji Bripka Iwan Heriyanto. Dirinya turun langsung ke sejumlah desa untuk memberikan berbagai imbauan Kamtibmas.

“Ya. Seperti biasa. Pagi ini kita kembali turun untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Diantaranya, agar terhindar dari berbagai tindak pidana Curat, Curas, dan lainnya,” ujar Bripka Iwan.

Terpisah, Kapolsek Kuranji, Iptu Winarto S Sos mengatakan, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi tugas utama bagi jajaran Polsek Kuranji.

“Makanya, ragam cara dilakukan. diantaranya dengan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat kita,” pungkas Kapolsek, Sabtu. (duki)

Editor : Farid

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Cegah Kejahatan, Polsek Kuranji Intensifkan Patroli - LOPE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top