Peristiwa & Hukum

Ceceran Oli di Seputaran Tugu Obor Dibersihkan, Kasat Lantas Polres Tabalong: Jalanan Kini Sudah Aman Dilewati

Ceceran oli di jalan seputaran Tugu Obor

TANJUNG, klikkalsel.com – Ceceran oli di jalan seputaran Tugu Obor yang sempat membuat beberapa pengendara terjatuh telah ditangani Sat Lantas Polres Tabalong, Rabu (18/11/2020).

Bersama sejumlah warga setempat, Sat Lantas Polres Tabalong membersihkan ceceran oli yang sebelumnya telah diberi serbuk kayu agar tidak membuat jalanan licin.

Kapolres Tabalong AKBP Muchdori, melalui Kasat Lantas Polres Tabalong IPTU Narendra Rian Agusta mengatakan, sebelumnya akibat cecera oli tersebut tiga orang pengendara terjatuh.

“Tiga orang pengendara sempat tergelincir, Alhamdulillah tidak menimbulkan luka serius,” jelasnya.

Menurut Narendra, ceceran oli tersebut merupakan oli bekas yang diduga berasal dari mobil salah satu perusahaan.

“Mobil itu dari salah satu workshop perusahaan yang akan di bawa ke Kelua Saat melintas di bundaran obor dan kemudian saat di sekitar lokasi tercecerlah oli tersebut tanpa diketahui oleh supir dan pegawainya sebelum berangkat,” terangnya.

Narendra juga mengungkapkan, jika pihaknya telah memanggil salah satu pengurus dari perusahaan itu untuk mempertanggung jawabkan kelalaiannya.

Sebab, aabila terjadi laka lantas karena oli ini belum dibersihkan maka salah satu dari tersangka adalah pemilik perusahaan, karena mereka tidak melakukan kontrol pada pegawainya pada saat melaksanakan tugas.

“Alhamdulillah saat ini tidak ada lagi bekas ceceran oli ataupun serbuk kayu yang sebelumnya diterbar. Kini jalan tersebut sudah aman dilewati,” pungkas Narendra.(arif)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top