Banjarmasin

Cassio de Jesus, Masih Beratahan di Laskar Antasari

Cassio de Jesus, Masih Beratahan di Laskar Antasari

BANJARMASIN, klikkalsel.com – PS Barito Putera masih menyisakan satu legiun asingnya yakni Cassio de Jesus. Meski banyak klub yang ingin meminangnya namun Casio komitmen bertahan di tim berjuluk Laskar Antasari.

Pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya masih akan menjadi bagian dari Laskar Antasari, dan saat ini tengah berkomunikasi dengan manajemen untuk melakukan perpanjangan kontrak.

“Ya, saya masih bersama Barito Putera. Kami sedang nego untuk kontrak baru,” tulis Cassio melalui pesan singkat, Jumat (26/2/2021).

Baca juga : Barito Putera Berikan Kesempatan Penuh Untuk Pemain Muda di Piala Menpora 2021

Baca juga : Sambut Piala Menpora 2021, Barito Putera TC ke Jogja

Benteng pertahanan Laskar Antasari ini tidak diragukan lagi loyalitasnya. Dimana sejumlah aksi yang ia tunjukan patut mendapat apresiasi.

Bek tangguh dengan tinggi 186 cm itu tak menampik adanya sejumlah tawaran dari klub luar. Meski demikian Cassio tetap memprioritaskan untuk tetap berseragam PS Barito Putera.

“Ada beberapa tawaran, terutama dari klub Brasil. Ada juga tawaran untuk bermain di Malaysia. Tapi aku bilang aku masih punya kontrak dengan Barito,” tuturnya.

Pages: 1 2

1 Comment

1 Comment

  1. fennylie

    5 March 2021, 16:00 at 16:00

    facebook,com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top