Cara Baru, AF Sembunyikan Sabu di Stang Sepeda Motor

Cara Baru, AF Sembunyikan Sabu di Stang Sepeda Motor.

BATULICIN, klikkalsel – Sepandai-pandainya Tupai meloncat, pasti terjatuh juga. Istilah ini tepat ditujukan untuk AF, warga Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Meskipun berusaha menyembunyikan barang haram di dalam stang motornya, AF tetap saja harus berurusan dengan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Bumbu.

Karena ‘kristal setan’ itu terdeteksi petugas saat dilakukan penggeledahan.

AF tetap ketahuan memiliki satu paket narkotika jenis sabu yang diduga akan diedarkan.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu Frederikus Salama, membenarkan telah mengamankan AF yang diduga akan mengedarkan narkotika jenis sabu.

“Awalnya kami dapatkan informasi dari masyarakat, lalu dilakukan penyelidikan. Akhirnya, pada Rabu, sekitar pukul 22.30 Wita berhasil mengamankan AF saat berada di pinggir jalan raya Batulicin,” ujar Kasat Kamis (3/10/2019).

Menurutnya, selain tersangka AF, berang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,32 gram beserta barang bukti lainnya turut diamankan, untuk proses hukum lebih lanjut.

“Jadi, sekarang AF, dan sejumlah barang buktinya kami amankan di Mapolres untuk selanjutnya di proses lebih lanjut, sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya menutup. (duki)

Editor : Farid

– Tersangka AF, berikut barang bukti berupa satu paket sabu, uang tunai, HP, dan sepeda motor di amankan jajaran Satres Narkoba Polres Tanah Bumbu. ( Foto : Kasatres Narkoba Tanbu).