Capaian Kinerja Bank Kalsel Cabang Batulicin dapat Apresiasi Dewan

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Komisi II Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Bank Kalsel Cabang Batulicin, Rabu (3/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut Komisi II DPRD Kalsel memberikan apresiasi atas capaian kinerja Bank Kalsel Cabang Batulicin yang terus meningkat setiap tahunnya.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi menyatakan, sangat gembira dengan hasil capaian bank daerah tersebut.

“Jadi ini yang sebenarnya kita inginkan. Jangan sampai stagnan atau tidak ada yang menggembirakan dari hasil capaian kinerja tahun-tahun nanti,” ujarnya, saat memimpin kunjungan kerja itu.

Menurut dia, hasil capaian ini tidak terlepas dari peran Pemprov Kalsel maupun Pemkab Tanah Bumbu yang terus memperhatikan bank daerah untuk terus tumbuh.

Baca Juga Wabup Kotabaru Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Bank Kalsel

Baca Juga Ketua Dewan Komisioner OJK Kunjungi Yayasan Rumah Kreatif dan Pintar Binaan Bank Kalsel

“Mudah-mudahan Pemkab Tanah Bumbu lebih perhatian kepada bank daerah, karena ini milik dan untuk rakyat Kalsel termasuk Tanah Bumbu,” katanya.

Ia berharap, hasil kinerja Bank Kalsel Cabang Batulicin bisa lebih meningkat di 2024, baik dalam hal tabungan maupun deposito.

“Kredit usaha untuk UMKM dan usaha lain juga harus diperhatikan dan dijalankan,” ingatnya.

Beberapa masukan juga disampaikan dalam pertemuan tersebut, salah satunya lokasi cabang pembantu yang harus lebih strategis demi meningkatkan jumlah nasabah.

Menanggapi hal itu, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Batulicin Teguh Indra Bayu akan menindaklanjuti seluruh masukan yang disampaikan.

“Ini tentu suatu masukan yang sangat baik dan akan terus coba kami tindaklanjuti serta harapannya segera terealisasi,” ujarnya.

Ia juga berharap, Komisi II DPRD Kalsel dapat terus mendukung segala upaya Bank Kalsel dalam mewujudkan kinerja yang semakin baik. “Semoga kami terus menjaga dan meningkatkan kinerja,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, sejumlah anggota Komisi II DPRD Kalsel yakni Karlie Hanafi Kalianda, Fahrani, Iskandar Zulkarnain, serta Habib Musa Assegaf. (adv/klik)

Editor : Akhmad