Balangan

Canangkan Gerakan Belanja di Pasar , Bupati Abdul Hadi Langsung Belanja di Pasar Paringin

PARINGIN, klikkalsel.com – Mengenalkan dan menggalakan gerakan belanja di pasar lokal, Bupati Balangan H Abdul Hadi secara langsung mendatangi Pasar Paringin untuk belanja, Rabu (28/4/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Sanggam tersebut, selain sebagai contoh juga bentuk imbauan secara khusus kepada seluruh jajarannya agar kebutuhan pokok sehari-hari bisa berbelanja di Pasar Paringin atau pasar-pasar lainnya yang ada di Kabupaten Balangan.

Menurut Bupati H Abdul Hadi, gerakan belanja di pasar ini, guna mendukung perkembangan daerah khususnya peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kami menghimbau kepada seluruh pegawai lingkup Pemkab Balangan agar berbelanja langsung di pasar-pasar yang ada di Balangan, khususnya untuk kebutuhan hidup sehari-hari,’’ ajaknya.

Dengan demikian, kata Abdul Hadi, tentu perputaran uang yang ada semakin tinggi dan berdampak pada perbaikan ekonomi secara langsung.

Karena menurut Abdul Hadi, dengan gerakan belanja langsung ini, maka perputaran ekonomi masyarakat semakin tinggi dan tentu juga berdampak positif.

Selain itu, kedepan lanjut Bupati, penataan pasar juga akan dilakukan guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Balangan.

“Tentu semua aspek terkait pengembangan ekonomi masyarakat, khususnya UMKM akan menjadi perhatian kita, karena itu salah satu prioritas program kerja kami,’’ pungkasnya. (fitri)

Editor : Akhmad

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top