Cak Imin Masuk Daftar Jurkamnas

BANJARMASIN, klikkalsel– Masing-masing partai politik akan menurunkan kader terbaik sebagai juru kampanye (jurkam) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di empat kabupaten di daerah ini. Demikian pula dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel.

Sekretaris DPW PKB Kalsel, Hormansyah. (foto : elo/klikkalsel)

Usulan Jurkam pada kampanye terbuka baik di Tanah Laut (Tala), Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS), dan Tabalong pun sudah disusun. Bahkan, Muhaimin Iskandar pun masuk dalam daftar juru kampanye nasional (jurkamnas).

“Ya kita sudah usulkan Ketum PKB yang akrab disapa Cak Imin ini jadi jurkamnas,” ucap Hormansyah, Senin (12/3/2018).

Namun Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Kalsel belum bisa memastikan kampanye dimana Cak Imin nanti akan berortasi sebagai Jurkam.

“Semua masih diproses. Kita juga menunggu kesiapan beliau (Cak Imin),” kata anggota Komisi III DPRD Kalsel ini.

Bukan hanya Cak Imin, PKB juga mendaftarkan sejumlah kader terbaik, termasuk Zairullah Azhar turun langsung berkampanye.

“Begitu juga dengan wakil PKB di DPR RI pun disiapkan untuk memenangkan pasangan calon yang kami jagokan,” kata Hormansyah kembali.

Ia yakin dengan banyaknya kader yang terlibat dalam kampanye, pasangan calon yang diunggulkan PKB akan berhasil meraih kursi kepala daerah.

“Mudah-mudahan kerja keras ini nantinya akan membuahkan hasil yang maksimal,” harap Hormansyah.

Sekadar diketahui, untuk Tala PKB mengusung H Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar. Di Tapin partai ini mengusung Incumbent Arifin Arfan yang berpasangan dengan Syarifuddin.

Pada Pilkada HSS, PKB mendung calon perseorangan (independen), Najamuddin dengan H Ridha. Sementara Tabalong, PKB juga mengusung incumbent Anang Syakhfiani yang menggandeng Mawardi.(elo syarif)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.