Bupati Tanbu Sampaikan Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap LPJ ABPD 2021

BATULICIN, klikkalsel.com – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar rapat paripurna dengan agenda jawaban Bupati Tanah Bumbu atas pemandangan umum fraksi terhadap Laporan Penanggung Jawaban (LPJ) APBD TA 2021, Selasa (14/06/2022).

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD H Supiansyah ZA dan Wakil Ketua Said Ismail Kholil Alaydrus, Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar yang diwakili Sekda Ambo Sakka, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, terutama kepada seluruh unsur pimpinan fraksi-fraksi yang telah memberikan saran dan masukan, serta kerja kerasnya, terhadap Laporan Pertanggung Jawaban APBD Tahun Anggaran 2021 ini.

Baca Juga : Bupati Lepas 73 Calon Jemaah Haji Tanah Bumbu

Baca Juga : PT BIB dan BLK Tanah Bumbu Kerjasama Gelar Pelatihan Operator DT

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Fraksi-Fraksi DPRD Tanah Bumbu, atas masukan saran dan pertanyaan yang telah disampaikan, sehingga ke depannya dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Pemkab Tanah Bumbu berharap dengan upaya, kerja keras serta sinirgisitas yang terus dibangun mampu meraih cita-cita pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud.(adv/rini)

Editor : Amran