Tabalong

Bupati Tabalong : Pejabat Bisa jadi Energi dan Darah Baru Mewujudkan Zona Integritas Bebas Korupsi

TANJUNG, klikkalsel.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional tertentu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dilakukan Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani, di Gedung Sarabakawa Tanjung, Jumat, (18/6/2021). Dengan total sebanyak 105 orang dilantik, yaitu 28 orang pejabat administrator, pejabat pengawas sebanyak 75 orang, dan pwkabat fungsional sebanyak 5 orang.

Pada kesempatan itu, Bupati Anang mengatakan, pelantikan ini ada yang promosi dan ada yang mutasi. Pelantikan ini merupakan amanah dan kepercayaan dari pimpinan, disamping itu wujud dari pengabdian yang diberikan.

Mutasi sebagian besar dari usulan pimpinan saudara-saudara masing-masing disamping kebutuhan organisasi untuk memenuhi akselerasi.

“Saya minta saudara- saudara menjaga kepercayaan ini dengan bekerja lebih baik, dan bisa menjadi contoh teladan,” ujarnya.

Bupati Anang juga berharap kepada pejabat yang dilantik bisa menjadi energi dan darah baru untuk mewujudkan zona integritas bebas korupsi.

Pemkab Tabalong sedang menggalakkan inovasi melalui cara baru untuk meningkatkan kinerja.

“Kita akan melakukan pelonggaran disektor ekonomi terkait kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakahir. Terapkan adaptasi baru dalam kegiatan pemerintahan dan pembinaan kemasyarakatan melalui penerapan protokol kesehatan,” tandasnya. (doni)

Editor : Akhmad

To Top