Advertorial

Bupati H Abdul Hadi Lantik Yuliansyah Sebagai Pj Sekdakab Balangan

PARINGIN, klikkalsel.com – Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik Yuliansyah sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Selasa (31/3/2021).

Setelah resmi menjadi Penjabat Sekretaris Daerah, Yuliansyah diminta untuk mengambil langkah langkah strategis guna kelancaran jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Balangan

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan penjabat Sekretaris Daerah dilaksanakan  di Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati Balangan dengan ditandai dengan sumpah janji jabatan, tanda tangan berita acara serta penyerahan SK  oleh Bupati Balangan kepada penjabat Sekda yang baru.

Usai melantik, Bupati dalam sambutannya tak lupa mengucapkan menyampaikan selamat atas dilantiknya Penjabat Sekretaris Daerah yang baru. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang sebelumnya, atas dedikasi yang telah diberikan selama ini.

Menurut Abdul Hadi, jabatan sekretaris adalah jabatan yang sangat penting, karena faktor yang sangat signifikan dalam reformasi birokrasi. Di samping itu ia berpesan penjabat sekretaris harus mampu menjadi penggerak dalam reformasi dan birokrasi ini.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top