Balangan

Bupati Ansharuddin Serahkan Hasil Program Bedah Rumah

PARINGIN, klikkalsel.com – Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Sosial menyerahkan secara simbolis hasil bedah rumah kepada warga, selasa(12/5/2020) di Desa Murung Jambu, Kecamatan Paringin Selatan.
Penyerahan kunci secara simbolis dilakukan oleh Bupati Balangan H Ansharuddin yang didampingi Kadinsos, dan Camat Paringin Selatan.
Rumah Udin, (51) yang dulunya tidak layak huni karena kondisinya yang sangat memprihatinkan, kini terlihat bagus setelah dibedah oleh Tim dari Dinas Sosial dibantu oleh Anggota TNI Kodim/1001 Amuntai-Balagan.
Baca Juga : Polresta Banjarmasin Amankan Pelaku Hoaks di Medsos Terkait PSBB
Menurut Udin, ia merasa bahagia atas program bedah rumah yang dilaksanakan pemerintah daerah.
Bupati H Ansharuddin dalam kesempatan itu mengharapkan semua bantuan yang diberikan pemerintah baik itu bedah rumah atau bantuan sosial lain, dapat membantu dan memberikan manfaat yang langsung dapat dirasakan masyarakat.
“Ada 40 buah rumah yang masuk program bedah rumah, dan ini sudah berlangsung sejak 3 tahun terakhir, kita harapkan bantuan ini bisa meringankan beban warga dari kenyaman dan kelayakan tempat tinggal mereka”Ucap Bupati.
Baca Juga : Terima Penolakan dari Pedagang, Satpol PP Bertindak Persuasif
Hal ini tentunya akan menjadi sebuah program yang akan terus berjalan sebagai wujud perhatian pemerintah kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Selain itu program ini juga mampu menciptakan kedekatan serta terjalinnya hubungan yang baik antara jajaran pemerintah dengan warga masyarakat yang membutuhkan perhatian pemerintah.(fitri/adv)
Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top