Bupati Anang dan Insan Pers Tabalong Ikuti Puncak HPN 2021 Secara Daring

TANJUNG, klikkalsel.com – Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 pada 9 Januari 2021, di laksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong secara virtual (daring) melalui zoom di Wisma Tamu Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Acara ini dihadiri oleh, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Ketua PWI Kabupaten Tabalong Sabirin HA Syukran Nafis, insan pers serta tamu undangan lainnya.

Puncak HPN 2021 kali ini disiarkan langsung dari Ancol Jakarta yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari dan sejumlah Kabinet Indonesia Bersatu II.

Selain itu juga tampak hadir, para Gubernur dan Bupati seluruh Indonesia termasuk Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor
yang menerima penghargaan pena emas dari PWI Pusat.

Ketua PWI Tabalong, Sabirin HA Syukran Nafis, menyampaikan rasa bangga atas diraihnya penghargaan pena emas oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, dalam peringatan HPN kali ini.

“Tentunya kita turut bangga atas penghargaan pena emas oleh PWI kepada Bang Sabirin Gubernur Kalimantan Selatan, ini sebuah pencapaian yang luar biasa, dan menjadi bukti bahwa pemerintah dan insan pers telah bersinergi dengan baik dalam mewujudkan pembangunan diberbagai bidang,” ungkapnya usai mengikuti puncak HPN 2021 secara virtual.

Lebih lanjut dikatakannya, sesuai tema HPN kali ini yakni pers sebagai akselerator perubahan, menjadikan insan pers memiliki peran penting dalam perubahan ke arah pembangunan yang lebih baik yaitu dengan menyampaikan informasi secara benar, tidak hoax namun berbasis data dan fakta.

“Saya berharap kepada insan pers seluruh Indonesia khususnya Kabupaten Tabalong, agar momentum HPN ini tidak saja menjadi akselerator bagi perubahan kemajuan bangsa dan negara, namun juga menjadi akselerator perubahan pada diri sendiri untuk lebih baik,” pungkas Sabirin.(arif)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan