Sabtu, September 25, 2021

Bulan Ramadhan, Sekolah Musik Jalanan Al Ajyb Soft Launching lagu Single Bernuansa Islam

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sekolah Musik Jalanan (SMJ) dibawah naungan Yayasan Anak Jalanan Al Ajyb belum lama ini baru saja menggelar Soft Launching lagu baru bernuansa Islam berjudul (Hijrah) di Markas Yayasan Al Ajyb, Jalan Teluk Dalam

Ketua SMJ, Bahtiar mengatakan lagu bernuansa Islam tersebut merupakan karya dari musisi jalanan yang ada di Al Ajyb yang resmi dirilis di markas. Meski baru pertama kali diperkenalkan ke khalayak umum.

“Sebenarnya lagu ini sudah ada sejak 2 tahun lalu. Namun dalam perkembangannya, lagu ini terus melalui revisi sehingga menjadi lagu yang utuh,” kata seorang mahasiswa di Universitas Islam swasta itu, Minggu (2/5/2021)

Menurutnya, lagu itu sendiri menceritakan keinginan anak jalanan yang memiliki niat untuk berubah ke arah yang lebih baik. Sehingga melalui lagu ini anak jalanan menitiskan harapan untuk berubah ke arah lebih baik.

“Saya rasa di lagu ini maknanya sangat dalam,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya lagu ini suara anak jalanan itu dapat didengar oleh masyarakat dan masyarakat tidak memandang hanya sebelah mata.

“Masyarakat hendaknya mensupport anak-anak jalanan, tidak memandang sebelah mata. Apalagi di momen Ramadhan ini,” ujarnya.

Dsementara itu, Ketua Yayasan AL-AJYB Muhammad Algi Rifani saat di hubungi klikkalsel.com mengatakan video klip lagu tersebut rencananya akan digarap setelah Ramadhan.

“Setelah bulan Ramadhan video klip lagu Hijar itu akan mulai kita garap,” ujarnya.

Sementara ini pihaknya masih merencanakan dan mendiskusikan berharap banyak pihak untuk diajak kerjasama dan terlibat dalam pembuatan video klip.

“Mudah mudahan apa yang kami harapkan bisa kabul, lebihnya masyarakat bisa melihat dan menilai tidak memandang anak jalanan dengan sebelah mata,” pungkasnya. (airlangga)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan