Sabtu, September 25, 2021

Bulan Bakti 2 Dekade, DPC Partai Demokrat Balangan Berikan Dukungan Moril kepada Warga Isoman

PARINGIN, klikkalsel.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan membagikan
ratusan nasi bungkus kepada masyarakat yang menjalani Isolasi mandiri (Isoman) kegiatan tersebut merupakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka, bulan bakti peringatan 2 dekade Partai Demokrat, yang di gelar sejak Rabu (1/9/2021) hingga Jumat (3/9/2021).

Kegiatan yang melibatkan sayap partai yang terdiri dari Bintang Muda Indonesia (BMI), Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD), Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) dan Satgas Rajawali Demokrat.

“Baksos bagi nasi bungkus ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan Partai Demokrat kepada masyarakat yang sedang menjalani Isoman,” kata Ketua DPC Partai Demokrat, Samsudinor, Senin (6/9/2021).

Menurutnya, warga yang sedang menjalani Isoman perlu diberi dukungan moril sehingga mereka yang sedang menjalani Isoman memiliki motivasi lebih untuk bisa sembuh, seperti sedia kala.

“Mereka, perlu mendapat dukungan moril sehingga mereka termotivasi dalam berjuang melawan virus corona,” sambungnya.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan tersebut dapat memantik dan menularkan rasa simpati kepada sesama manusia, sehingga semakin banyak yang menyadari bahwa virus Covid-19 bisa dilawan bersama-sama.

“Kita bermaksud memberikan pemahaman kepada sesama agar bisa saling mendukung baik secara moril maupun materil, untuk saudara-saudara kita yang sedang menjalani Isoman karena terpapar covid-19,” tutupnya.

Sementara itu, penerima manfaat dari Baksos mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan kepada mereka.

“Kami berterima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah memberikan perhatian kepada kami,” cetusnya.(reza)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan