Religi

Bukber PWI untuk Merajut Kebersamaan Pers

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi saat memberikan sambutan di buka puasa bersama PWI Kalsel. (wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar buka puasa bersama, di aula gedung PWI Kalsel, Minggu (10/6/2018).

Kegiatan yang dikemas dengan silaturrahmi itu dihadiri Manager PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan sejumlah pimpinan dan awak media cetak dan elektronik maupun online.

Mengangkat tema Merajut Kebersamaan dalam Berkah Ramadhan, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Kalsel Gusti Yanuar Noor Rifa’i menginginkan, ajang tahunan ini menjadi momen untuk meningkatkan silaturahmi pekerja pers.

Manager PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman bersama jajaran PWI Kalsel dan tokoh pers Kalsel saat menghadiri buka puasa bersama dengan wartawan di gedung PWI Kalsel. (wamen/klikkalsel)

Ia juga berharap, media bisa bersinergi dengan pemerintah baik itu melalui pemberitaan dengan kritik membangun dan aran agar menjadi masukan dalam membantu pembangunan Kalsel.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi mengatakan, buka puasa bersama mitra kerja ini tidak hanya sebagai sarana silaturrahmi, tetapi juga koordinasi para insan pers untuk turut serta membangun Banua.

Menurutnya, wartawan yang satu dengan yang lainnya bisa jadi jarang bertemu termasuk pada Hari Raya Idul Fitri. Oleh karena itu, diharapkan melalui kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi dan ajang saling memaafkan.

“Ini sebagai ajang silaturahim, karena biasanya para wartawan, misalnya wartawan ekonomi hanya bertemu dengan wartawan ekonomi. Tapi disini kita semua bisa berkumpul dan bersilaturahmi,” pungkasnya. (fachrul)

To Top