Minggu, Oktober 17, 2021

BRI Tanjung Santuni Anak Yatim dan Takmir Masjid

TANJUNG, klikkalsel – Bank Rakyat Indonesia menggelar buka puasa bersama dengan para nasabahnya di Hotel Aston Tanjung, Selasa (12/5/2019).

Momen tersebut juga dimanfaatkan untuk berbagi rezeki kepada anak yatim dan takmir masjid.

Panti Asuhan Amal Shaleh Murung Pudak, Panti Asuhan Khusnul Khuluq Maburai, Masjid Hidayatus Shaleh dan Masjid Babussalam Padat Karya mendapatkan bantuan masing – masing sebesar Rp3 juta dari program bantuan BRI Peduli.

Pimpinan cabang BRI Tanjung, Mochammad Fajar Kurnia Abdy mengatakan bantuan anak yatim dan takmir mesjid ini merupakan program dari Yayasan Peduli BRI.

“Bantuan ini bersumber dari iuran dari seluruh pekerja BRI Tanjung,” katanya.

Ia pun mengatakan yang mendapatkan bantuan tersebut merupakan panti asuhan dan mesjid yang terpilih.

“Kemarin kita sempat survei kira – kira panti asuhan dan mesjid mana yang layak kita bantu dan yang benar-benar membutuhkan,” terang Fajar.

Fajar menambahkan kedepannya pihak BRI cabang Tanjung akan terus melaksanakan kegiatan BRI peduli dan menjadikannya sebagai program rutin.

“Kami berharap dalam kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan semua nasabah BRI dan juga bisa berbagi bersama kepada masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Acara buka puasa bersama ini juga turut dihadiri wakli Bupati Tabalong H. Mawardi, Forkompinda, pimpinan SKPD, para nasabah dan karyawan serta karyawati BRI Tanjung.(arif)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan