Banjarmasin

Bersama Berbuat Baik, YN’S Center Gelar Jumat Berkah di Banjarmasin Utara

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Yayasan YN’S Center kembali menebar kebaikan melalui program Jumat Berkah dengan bersilaturahmi bersama jemaah Masjid Sairul Muhtadin, Jalan Alalak Utara, RT 09 Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Jumat (18/6/2021).

Selain bersilaturahmi, setelah melaksanakan Salat Jumat berjemaah, pengurus YN’S Center juga membagikan makanan siap santap untuk jemaah masjid, selain itu ada juga pembagian sembako berupa beras dan bingkisan yang dibagikan kepada kaum dhuafa yang tinggal di lingkungan setempat.

Founder YN’S Center, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, melalui Koordinator YN’S Center wilayah Banjarmasin Utara, Halikin Noor, menyampaikan bahwa program Jumat Berkah ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan rutin setiap hari Jumat.

Pada kesempatan itu, Halikin juga menyampaikan salam dari Ketua YN’S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman yang tak bisa langsung berhadir.

“Pak Yuni titip salam buat pian-pian semuanya, karena tidak dapat berhadir langsung, sehingga tidak dapat bertatap muka dengan jemaah dan warga di sini. Padahal beliau ingin sekali bertemu. Mudah-mudahan di lain kesempatan kita bisa bertemu beliau,” ujarnya.

Halikin menambahkan, YN’S Center merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial keagamaan, yang terus berupaya untuk menebar kebaikan kepada sesama.

“Aksi sosial ini selaras dengan tagline YN’S Center, yakni Bersama Berbuat Baik. Karenanya, kami ingin terus melakukan kebaikan-kebaikan bagi masyarakat luas, khususnya di Kota Seribu Sungai ini,” imbuhnya.

Sementara itu, pengurus Masjid Sairul Muhtadin, Haji Kaspul menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan Yayasan YN’S Center ini.

“Kami mewakili jemaah dan warga, sangat berterima kasih atas kepedulian YN’S Center. Tentunya, bantuan ini sangat berarti. Apalagi, warga di sekitar mesjid ini banyak yang belum berkecukupan. Semoga, semua menjadi berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Ia juga berharap, program Jumat Berkah YN’S Center tidak berhenti sampai disini. “Namun, bisa terus berkelanjutan hingga di masa mendatang,” pungkasnya.(airlangga)

Editor : Amran

To Top