Olahraga

Berkunjung ke Kalsel, Presiden Klub Persita Tanggerang Berjumpa Calon Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor

Ahmad Rully Zulfikar

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Presiden Klub Persita Tanggerang Ahmad Rully Zulfikar, mengunjungi CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman.

Dalam kunjungannya kedua pemegang klub sepak bola di Indonesia ini saling membicarakan perkembangan sepak bola di Indonesia.

Semasa Pandemi Covid-19 ini perjalanan Sepak Bola di Indonesia harus terhenti, lantaran tidak dikeluarkannya izin dari pihak kepolisian Indonesia.

Namun kedua pemegang klub ini selalu bersilaturahmi dan saling bertukar pendapat tentang perkembangan sepak bola di Indonesia.

CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman juga mengajak Presiden klub Persita Tanggerang yang berkunjung ke Kalsel ini untuk bertemu dengan calon Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Ia mengatakan bahwa H Sahbirin Noor semasa menjabat menjadi Gubernur Kalsel dinilai sangat suport untuk kemajuan sepak bola di Banua, hal ini terbukti dengan diperbaikinya sejumlah fasilitas sepak bola di Kalsel.

“Paman Birin (H Sahbirin Noor) ini sangat suport dengan kemajuan sepak bola di Kalsel, beliau juga sangat gemar bermain sepak bola,” ujar Hasnur mengatakan kepada Ahmad Rully Zulfikar.

Salah satu bukti suport Paman Birin untuk memajukan Sepak Bola di Kalsel yakni dengan kembali merenovasinya stadion kebanggaan yang menjadi home base PS Barito Putera yakni Stadion 17 Mei.(fachrul)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top