Berkarya Target Satu Dapil Satu Kursi

H Fardianoor, saat menerima hasil verifikasi faktual oleh Ketua KPU Kotabaru Akhmad Gafuri.(foto : duki/klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel– Partai Berkarya meski salah satu Partai Politik baru, namun untuk menghadapi Pemilu Legislatif mendatang dibilang tidak main-main. Bahkan, pihaknya menarget untuk setiap dapil bisa meraih satu kursi di parlemen.

H Fardianoor, saat menerima hasil verifikasi faktual oleh Ketua KPU Kotabaru Akhmad Gafuri.(foto : duki/klikkalsel)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Partai Berkarya H Fardiannoor, usai Parpolnya dinilai memenuhi syarat pada tahapan verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum, (KPU) belum lama tadi.

“Tidak muluk-muluk. Meskipun kami adalah Parpol baru tapi kami siap bekerja keras menghadapi Pileg 2019, dan mendulang suara sebanyak-banyaknya. Target kami setiap dapil satu kursi,” ujar Fardian di Kotabaru.

Menurutnya, Berkarya sudah mulai mempersiapkan berbagai stretegi untuk mengikuti Pileg. Merekrut tokoh, dan generasi muda yang siap mengemban amanah menjadi wakil rakyat, serta berkarya untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru.

“Ayo muda-mudi bergabung dengan kami. Berkarya untuk memperjuangkan hak masyarakat, dan bersama-sama membangun Kotabaru,” ajak Fahrudin semangat, yang juga salah satu putera mantan Bupati dua priode di Kotabaru itu. (duki)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.