Indek Berita

Berkarya Masih Buka Pendaftaran Anggota

BANJARMASIN, klikkalsel – Sebagai partai politik (parpol) baru, Partai Bekarya terus bergerak mencari dukungan masa. Kendati berkas kartu tanda anggota (KTA) yang sudah diinput ke Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) sudah diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Wakil Ketua Humas dan Informatika DPD Partai Bekarya Kalsel, Fahrizal Harudiansyah bersama Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Tommy Soeharto. (istimewa/klikkalsel)

Toh, parpol besutan Tommy Soeharto ini masih membuka pendaftaran kepada masyarakat untuk menjadi anggota partai tersebut.

“Kami masih membuka pendaftaran menjadi anggota Partai Berkarya untuk wilayah kalimayan Selatan (Kalsel),” ucap Wakil Ketua Humas dan Informatika DPD Partai Bekarya Kalsel, Fahrizal Harudiansyah, kepada klikkalsel, Senin (1/11/2017).

Bagi yang berminat, kata dia, bisa langsung datang ke kantor DPD Partai Bekarya Kalsel Jalan Lingkar Dalam Selatan, Kecamatan Banjarmasin Timur atau cukup membuka situs http://daftar.kalselberkarya.or.id/register.php.

“Silahkan yg berminat dengan catatan harus ada foto KTPnya, siapa tahu ada bantuan yg tidak disangka karena menjadi anggota berkarya,” jelasnya.

Ia mengatakan, jika partainya lolos sebagai peserta Pemilu 2019, persyaratan copy KTP itu dijadikan bahan pertimbangan maju menjadi calon legislatif (caleg).

Selain itu, kata pria yang disapa Ichal ini, untuk menghindari ada oknum yang memalsukan KTA Partai Berkarya, dan disalahgunakan. “Tetapi apakah KTA itu terinput dalam database kami atau tidak, itu bisa di cek di sistem keanggotaan yang terintegrasi dengan DPP pusat,” sebutnya.

Bagi mereka yang mendaftar, KTA akan diberikan melalui DPD Partai Berkarya sesuai domisili anggota. “Jadi KTA bisa langsung diambil di kantor Partai Bekarya sesuai domisili,” tandasnya. (baha)

Editor : Farid

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
2 Comments

2 Comments

  1. Adi sakban

    13 April 2018, 21:26 at 21:26

    Terus berkarya semoga jaya,dengan memperhatikan wong cilik

  2. Dedi supruadi

    22 September 2020, 10:44 at 10:44

    Alhamdulillah sy warga Salawu Tasikmalaya sudah jadi anggota berkarya dengan dijadikannya KTA berkarya. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top