Politik

Berkaca Sejarah, Paslon Anak Muda Selalu Menang di Pilkada Tanbu

Pilkada Tanah Bumbu

BATULICIN, klikkalsel.com – Berkaca pada sejarah Pilkada Tanah Bumbu (Tanbu), sudah tiga kali generasi muda selalu unggul dan memang.

Sehingga, regenerasi kepemimpinan di kabupaten ini harus terus berlanjut. Dan generasi muda Tanbu jangan mau dibawa ke masa silam.

“Anak muda Tanbu harus berani tampil berjuang melanjutkan regenerasi kepemimpinan di daerah ini. Sekarang bukan zaman Siti Nurbaya lagi. Ini zamannya anak muda,” kata H Burhansyah saat kampanye untuk paslon nomor 1 di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (20/11/2020).

Dikatakan juru kampanye Paslon Calon Bupati – Wakil Bupati Tanbu Syafrudin H Maming – M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) ini, dalam sejarah Pilkada Tanah Bumbu, sudah 3 kali berturut-turut calon yang muda menang.

“Pilkada 2020 ini Paslon nomor 1 itu, adalah paslon anak muda dibanding dua Paslon lainnya,” ingatnya.

Misalnya, kata dia, Zairullah mantan bupati era tahun 2004, sekarang usianya sudah 68 tahun, demikian pula HM. Rusli yang merupakan kakak dari pengusaha kondang H. Isam, usianya sudah kepala lima.

“Anak muda Tanbu jangan mau dibawa ke masa silam. Ini zaman kekinian, kita perlu pemimpin muda untuk menjawab tantangan ke depan yang tidak ringan, agar Tanbu bisa lebih maju dan rakyatnya sejahtera,” tegas Burhansyah.

Oleh sebab itu, ia mengajak generasi muda Tanbu bergerak menggunakan teknologi gadget nya menyampaikan program paslon nomor 1 dan mengajak kawan-kawan anak muda memilih paslon nomor 1, yakni SHM – MAR. (*)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top