Jumat, September 24, 2021

Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran, Ibnu Sina Berpesan Agar Selalu Berhati-hati

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pemko Banjarmasin memberikan bantuan sebagai bentuk rasa turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Alalak RT 11 pada Rabu (8/7/2020) dini hari.

Sebagai bentuk rasa kebersamaan Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, didampingi Kepala Dinas Sosial, Iwan Ristrianto, meninjau lokasi dan menyerahkan bantuan kepada seluruh korban.

“Musibah ini tidak kita inginkan apalagi disaat pandemi, maka dalam kondisi seperti ini kebersamaan bantu membantu yang kita butuhkan untuk menolong para warga yang terkena musibah kebakaran tadi malam,” ucapnya.

Ibnu Sina juga berpesan kepada warga Banjarmasin agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap dua hal yang kerap berpotensi menimbulkan musibah kebakaran, yakni aliran instalasi listrik dan dapur.

“Saya berpesan, agar masyarakat selalu memperhatikan instalasi listrik dan dapurnya. Jangan sampai lengah karena bisa berbahaya,” tuturnya.

Selain menyerahkan bantuan dari Pemko Banjarmasin melalui Dinas Sosial, H Ibnu Sina juga menyerahkan bantuan pribadi yang mudah-mudahan diharapkannya dapat bermanfaat bagi para korban.

“Kita berdoa bersama agar para korban secepatnya mendapat tempat tinggal sebagai pengganti puing yang sudah musnah terbakar,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan