Pemerintahan

Bentuk Perhatian Pemerintah, Wabup Tabalong Serahkan Insentif Bagi Pengurus Rumah Ibadah

TANJUNG, klikkalsel.com – Ratusan pengurus rumah ibadah baik Kaum Masjid, Koster Gereja serta Pengempon Pura menerima bantuan insentif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong.

Total ada sebanyak 267 pengurus rumah ibadah yang menerima insentif ini. Penyerahan langsung diserahkan Wakil Bupati Tabalong, H. Mawardi, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan,Tanjung. Selasa, (4/5/2021).

Disampaikan Wakil Bupati Tabalong, H. Mawardi, menyampaikan bantuan yang mereka salurkan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap kegiatan keagamaan yang berlangsung di masyarakat.

“Penyerahan insentif ini hendaknya tidak dilihat besar kecilnya yang saudara terima, namun setidaknya ini kepedulian dan penghargaan atas pengabdian yang telah saudara-saudara tunjukkan selama ini,” ujarnya.

H. Mawardi juga berharap, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pengurus rumah ibadah.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian yang tanpa pamrih, semoga saudara-saudara senantiasa mendapat limpahan rahmat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa” tukasnya. (doni)

Editor : Akhmad

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top