Belum Teken Kontrak, Manajemen Barito Putera Belum Sampaikan Nama Pemain

Manajer PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman. (foto : fachrul/klikkalsel)
MARTAPURA, klikkalsel.com – Menjawab keresahan para suporter setia PS Barito Putera, Manajemen tim berjuluk Laskar Antasari mengutarakan alasan belum disampaikannya nama pemain baru yang bergabung.
Berkaitan dengan lambatnya Manajemen mengumumkan pemain baru yang akan memperkuat skuad Laskar Antasari untuk musim depan.
CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman, menyampaikan bahwa PS Barito Putera sejak berdiri pada tahun 1988, tidak pernah mengumumkan pemain apabila masih belum melakukan penandatangan kontrak.
“Kita diajarkan bahwa Sepak Bola buka untuk mencari publikasi ataupun sensasi, artinya setiap kali kita memperkenalkan sebuah keluarga kita yang baru bergabung tetapi harus sudah tanda tangan kontrak, jadi saat ini kami memang belum bisa menyampaikan karena belum tanda tangan kontrak,” ucapnya, Kamis (16/1/2020).
Mengingat untuk mengarungi musim kompetisi tahun 2020, PS Barito Putera melakukan perombakan besar-besaran dari segi pemain, karena hampir sebagian besar pemain yang pada musim sebelumnya membela PS Barito Putera harus dilepas.
Untuk itu, guna mengarungi musim kompetisi 2020 mendatang, Laskar Antasari akan memulai dengan komposisi pemain-pemain baru.
Tujuan merombak hampir keseluruhan pemain diungkapkan Hasnur adalah untuk prestasi yang lebih baik, karena PS Barito Putera di Liga 1 dibangun sejak 3 tahun yang lalu, tetapi belum bisa memenuhi harapan.
“Kami sepakat dengan coach Djajang Nurjaman, kita akan melakukan perubahan di semua lini, baik dari Manajemen, Pelatih, Perangkat tim, dan terutama Pemain,” tuturnya.
Dalam hal ini ia selaku CEO PS Barito Putera, menghaturkan permintaan karena telah membuat para pecinta sepak bola banua khusus PS Barito Putera menjadi resah dengan terkait siapa saja pemain baru yang akan mengisi skuad Laskar Antasari untuk musim kompetisi 2020.
“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya karena keadaan ini membuat para suporter menjadi resah, tapi ini kami lakukan dengan satu tujuan yakni ingin memberikan yang terbaik,” tandasnya.(fachrul)
Editor : Amran