Belum Memenuhi Kouta, Bawaslu Tabalong Rencanakan Rekrutmen Tahap Dua

Bawaslu Tabalong melaksanakan tes tertulis calon pegawai non pegawai negeri sipil, Senin (11/2/2019).(foto : arif/klikkalsel)

TABALONG, klikkalsel- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tabalong berencana akan melakukan rekrutmen tahap dua seleksi calon pegawai non pegawai negeri sipil khusus Divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran.

Ketua Bawaslu Tabalong, Hirsan mengungkapkan hal itu dikarenakan hasil dari tes tertulis yang dilaksanakan, Senin (11/2/2019) hanya ada dua orang yang lolos ke Divisi Tersebut.

“Kita masih membutuhkan dua orang, Karna kuotanya harus empat orang,” ungkapnya.

Tes yang dilaksanakan di lingkungan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Murung Pudak, Kabupaten Tabalong di ikuti oleh 54 orang dari 81 pendaftar.

Selanjutnya dari 54 orang yang mengikuti tes tertulis tersebut akan disaring menjadi 14 orang untuk mengkuti tes selanjutnya yaitu tes wawancara.

Kemudian dari 14 orang yang mengikuti tes wawancara Bawaslu Tabalong hanya akan meloloskan tujuh orang yang nantinya tujuh orang tersebut akan menjabat sebagai staf di berbagai divisi yang sudah mereka tentukan.

“Staf Divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran empat orang, Staf Divisi SDM 2 orang dan Staf Divisi IT 1 orang,” tandas Hirsan.(arif)

Editor : Alfarabi