Barito Putera U18 Terhenti di Babak 8 Besar

Penjaga gawang PSIS Semarang U18 menghalau bola yang coba di sundul Penyerang PS Barito Putera U18 (foto: IG @banuafootball)
BANJARMASIN, klikkalsel – PS Barito Putera U18 harus mengubur mimpinya untuk bisa meraih gelar juara di ajang Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18. Usai dalam dua laga terakhir PS Barito Putera U18 gagal meraih poin kala berhadapan dengan tuan rumah Bali United U18 dan PSIS U18.
PS Barito Putera U18 mampu mengawali laga babak 8 besar EPA Liga 1 U18 2019, dengan meraih 3 poin usai menumbangkan Persebaya U18 dengan skor 2-3.
Namun di laga kedua kala menghadapi tuan rumah Bali United U18, Laskar Antasari gagal merebut poin, Bagas dan Bagus cs harus tumbang dengan skor 2-1.
Kemudian di laga penentu menghadapi PSIS U18, PS Barito Putera kembali gagal mendapatkan poin, anak asuh dari Ilham Romadhona tersebut dikalahkan dengan skor mencolok 2-4.
Dengan dua kekalahan yang didapatkan PS Barito Putera U18 tersebut, membuat tim yang digadang-gadang meraih gelar juara di EPA U18 2019, harus mengubur dalam-dalam harapan untuk kembali mengangkat tropi juara.
Pelatih Kepala PS Barito Putera U18, Ilham Romadhona, mengatakan dari hasil ini evaluasi mendalam ditujukan kepada tim pelatih. Karena menurutnya dari segi permainan anak asuhnya sudah memberikan permainan yang terbaik.
“Saya ucapkan banyak terimakasih pada para pemain, karena perjuangan anak-anak sudah sangat maksimal. Evaluasi khususnya kepada saya pribadi selaku pelatih karena telah gagal membawa mereka meraih gelar juara,” tandasnya. (fachrul)
Editor : Akhmad