Banjarmasin

Barito Putera U16, Gagal Amankan 3 Poin Pertama

BANJARMASIN, klikkalsel – Elite Pro Academy Liga 1 U16 babak delapan besar Grup X, yang mempertemukan tuan rumah PS Barito Putera U16 melawan Persebaya U16, yang dimenangkan tim tamu dengan skor tipis 0-1, Sabtu (1/12/2018).

Barito Putera U16 yang menjadi tuan rumah dalam babak delapan besar, gagal mencuri poin. Sementara Laga pertama Persija U16 terlebih dahulu mampu merebut tiga poin dari Borneo FC U16 setelah unggul dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan kedua sore tadi di stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, PS Barito Putera harus tumbang dengan skor 0-1 melalui gol semata wayangnya Aslan Wais.

Dari hasil kekalahan tersebut, Menejer PS Barito Putera U16 Khalikin Noor mengatakan akan melakukan evaluasi penuh terhadap hasil pertandingan kali ini untuk menatap pertandingan besok hari melawan Borneo FC U16.

“Terkait kekalahan hari ini pastinya akan menjadi evaluasi bersama untuk persiapan pertandingan besok baik mental, konsistensi pemain ketika sudah bertanding, serta strategi permainan. Mudah-mudahan hari esok bisa lebih baik dari hari ini,” tandasnya. (fachrul)

Editor : Alfarabi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top