Barito Putera Kantongi ‘Bomber’ Haus Gol

BANJARMASIN, klikkalsel – Musim depan skuad PS Barito Putera akan diisi sejumlah wajah baru, utamanya pemain ‘bomber’. Tapi manajemen juga memastikan bakal melepas beberapa pemainnya di kompetisi Liga 1 yang baru saja berakhir.

Hanya saja, Manager PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman masih merahasiakan siapa wajah baru yang direkrut, dan pemain lama yang akan dilepas tersebut.

Barito Putera masih merahasikan pemain baru yang diambil dan pemain lama yang akan dilepas. (ilustrasi/net)

Menurut putra almarhum H Abdussamad Sulaiman HB, pendiri PS Barito Putera ini, masih kuran etis menyebut siapa pemain yang didatangkan, atau yang dibuang.

Sebab, kata dia, kontrak pemain lokal maupun asing baru berakhir pada pertengahan November 2017 mendatang. “Lagipula kalau disebut duluan, takutnya malah tidak jadi. Etikanya kurang pas kalau dibocorkan lebih dulu, lain halnya bila pemain tersebut dibawah naungan agen seperti Mulyawan Munial” jelasnya, kepada wartawan klikkalsel, ketika di Banjarmasin.

Pastinya, lanjut Ketua PSSI Kalsel ini, tim kesayangan urang Banua sudah mengantongi beberapa nama striker lokal maupun asing, yang memiliki kualitas mumpuni, dan penyerang yang haus gol.

Anggota Komisi X DPR RI ini, juga belum mau membeberkan siapa saja pemain Liga 1 2017 Barito Putera yang keluar dari tim Barito Putera. Mengingat, Laskar Antasari masih terikat kontrak hingga awal Januari 2018 mendatang. “Jadi masih belum bisa disebutkan siapa pemain yang akan dilepas,” tandasnya. (farid)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.