Barito Putera Diperkuat Bintang Liga 1

Empat pemain baru PS Barito Putera yang akan memperkuat tim kebanggan urang banua musim depan. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Jelang Liga 1 musim 2018 PS Barito Putera telah mempersiapkan sejumlah pemain baru. Bahkan empat pemain sudah meneken kontrak dengan manajemen.

Empat pemain baru PS Barito Putera saat memperlihatkan kontrak kerjasama bersama manajemen dan akan memperkuat tim kebanggaan urang banua musim depan. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Empat pemain baru tersebut, Mariando Djonak Uropmabin yang sebelumnya memperjuat  Perseru Serui, Firli Apriansyah asal  Bhayangkara FC, Bijahil Chalwa sebelumnya memperkuat Persiba Balikpapan, dan Adi Setiawan  yang cemerlang bermain di Martapura FC.

Pemain bintang di Liga 1 tersebut telah meneken perjanjian bersama manjamen untuk memperkuat Barito Putera pada Senin (11/12/2017).

Kabar lainnya yang paling ditunggu-tunggu Baritomania adalah masuknya Syamsul Arif. Manager PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman memastikan Syamsul Arif akan memperkuat tim kebanggan warga Banua.

“Insya Allah Selasa (12/12/2017)  Syamsul Arif juga akan meneken kontrak. Kita sudah hubungi yang bersangkutan. Syamsul Arif tak bisa hadir malam ini karena anaknya sakit,” ucap tokoh muda yang akrab disapa Hasnur ini.

Ia berharap dengan komposisi pemain baru, Barito Putera bisa menyajikan penampilan lebih baik lagi.”Soal pemain baru  sepenuhnya saya percayakan ke pelatih,” ujar anggota DPR RI ini.

Terkait kabar 2018 Stadion 17 Mei diperbaiki dan Barito Putera akan menggelar laga kandang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Hasnur tak mempersoalkan.

Memang, tekannya, akan lebih baik kalau timnya bisa menjamu lawan di 17 Mei Banjarmasin.

“Namun jika Stadion 17 Mei diperbaiki dan harus bermain di Demang Lehman itu bukan persoalan,” pungkasnya.(elo syarif)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.