Bappilu Golkar Kalsel Perkuat Persiapan Pemilu 2019 Hingga ke Akar Rumput

Ketua Bappilu Golkar Kalsel, DR, (HC) H Supian HK SH, saat menyampaikan pidatonya di hadapan para Caleg, ketua, dan pengurus DPD partai Golkar di Kotabaru. (foto : duki/klikkalsel)

KOTABAR, klikkalsel – Menghadapi Pemilu 2019, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kalsel boleh dikatakan paling siap menghadapi pesta demokrasi baik Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Kesiapan itu dibuktikan, dengan telah dilakukannya rapat konsolidasi yang dilakukan Bappilu Golkar, hampir mencakup seluruh kabupaten/kota, termasuk di Kotabaru, Kalsel, Sabtu (1/12/2018).

Ketua Bappilu Golkar Kalsel, DR, (HC) H Supian HK, dihadapan ketua, dan pengurus DPD partai Golkar, serta para calegnya di Kotabaru, mengharapkan, agar para kader, atau caleg DPRD Kotabaru tetap bersemangat, dan terus menjalin koordinasi yang baik dengan semua caleg.

“Tidak ada jalan lain, selain berjuang untuk meraih suara terbanyak di Kotabaru ini. Jalin terus koordinasi, dan komunikasi yang baik dengan sesama Caleg. Kuncinya, rebut suara lawan, dan jangan sekali-kali merebut suara kawan,” ujar Supian.

Selain itu, Supian HK yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Kalsel mengimbau, agar para caleg terus gencar mensosialisasikan diri di setiap Dapil masing-masing agar target kemenangan bisa tercapai.

“Jangan sia-siakan kesempatan. Golkar ini partai besar. Terlebih lagi, kita punya power, dan figur pemimpin yang kuat di Kotabaru, sehingga membuat kita semua optimis menang gemilang empat, sampai lima kursi dewan Kotabaru,” kata dia.

Selanjutnya, Konsolidasi juga dirangkai dengan penyampaian trik-trik khusus oleh ketua Bappilu kepada para caleg untuk menjaring suara, untuk meraih kemenangan.

Selain itu, karena Partai Golkar sebagai partai salah satu partai koalisi, maka disampaikan pula, kiat khusus pemenangan Capres nomor urut 1, Jokowi-Maruf oleh Rully Rozano, sebagai Ketua Harian TKD KIK prov Kalsel. (duki)

Editor : Alfarabi