HST

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Polres HST Bagikan Daging 4 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

BARABAI, klikkalsel.com – Masih dalam bingkai perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, jajaran Polres Hulu Sungai Tengah (HST) laksanakan Ibadah Kurban di Lapangan Tembak Polres HST Jalan Tanjung Pura Desa Pagat Kecamatan Batu Benawa HST, Selasa, (20/7/2021).

Selain dalam rangka menjalankan Ibadah Kurban, pemotongan dan pembagian daging tersebut juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui PS Paur Humas Aipda M Husaini, Rabu (21/7/2021) menuturkan petugas kurban adalah anggota Polres HST yang ditunjuk berdasarkan Surat perintah Panitia Kurban Polres HST.

Lebih lanjut, sebanyak 4 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang disembelih dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat terdampak covid-19.

“Hewan kurban yang disembelih berupa 4 ekor sapi dan 5 ekor kambing dan pembagiannya dikhususkan untuk masyarakat HST yang terdampak covid-19” ucapnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Kabag Ops Polres HST AKP Aris Munandar dan personil lainnya, serta Ketua Bhayangkari Cabang HST beserta Pengurus.

Kemudian, kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 15.00 Wita, dalam keadaan aman, tertib, dan kondusif. Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Daging hasil penyembelihan ini langsung dibagikan kepada masyarakat yang terdampak wabah covid-19, serta kami turut memberikan imbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” tutup Kapolres. (dayat)

Editor: Abadi

To Top