Batola

Bangunan Penghubung Antar Desa Terbengkalai, Camat Mekarsari: Ada Pemotongan Dana Desa

MARABAHAN, klikkalsel.com – Proyek antar desa berupa bangunan jembatan yang menghubungkan Desa Tamban Raya dengan Desa Tamban Raya Baru di Kabupaten Barito Kuala (Batola) terkesan terbengkalai.

Disekitar proyek bangunan jembatan tersebut, juga tidak ada papan pengumuman. Pengerjaannya pun hanya sampai di tengah sungai.

Tak jauh dengan proyek pembangunan jembatan yang terbengkalai tersebut, ada terbangun sebuah jembatan pada bulan Juni 2020 yang menghubungkan desa tamban raya dengan desa tamban raya baru.

Camat mekarsari Hikmatullah saat dikonfirmasi mengatakan, terbengkalainya bangunan jembatan dari proyek Desa Tamban Raya Baru tersebut, diperkirakan ada pemotongan dana desa untuk bantuan pada warga Desa Tamban Raya Baru yang terdampak Covid-19.

“Sebagian besar dana desa di wilayah kecamatan mekarsari, terpotong hingga 25 persen untuk bantuan langsung tunai dana desa atau BLTDD,” sebut Hikmatullah.

Berdasarkan informasi dari Hikmatullah, penyelesaian proyek pembangunan jembatan tersebut, akan dilanjutkan pada tahun 2021 jelasnya.(muhammad)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top