Olahraga

Bang Hasnur Ucap Syukur, Atas Kemenangan Barito Putera

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Kemenangan 2-1 PS Barito Putera saat menghadapi Arema FC, dalam lanjutan Piala Menpora 2021, menjadi sebuah kemenangan penting.

Skuad Laskar Antasari yang notabene di isi pemain-pemain muda mampu memberikan perlawanan dan hasil yang sangat maksimal.

Meskipun dalam pertandingan yang berlangsung tadi malam PS Barito Putera tidak di perkuat sang kapten Rizky Pora. Permainan dari anak asuhan Djajang Nurjaman ini patut di acungi jempol.

Terlebih penampilan gemilang M Riyandi di bawah mistar gawang membuktikan bahwa kiper muda PS Barito Putera tersebut layak berseragam tim Nasional Indonesia.

Atas kemenangan tersebut, CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengucap rasa puji dan syukur, karena permainan yang pantang menyerah serta daya juang tinggi yang melambangkan waja sampai kaputing, di peragakan para pemain PS Barito Putera dalam pertandingan tadi malam.

“SubhanaAllaah. MasyaAllaah. Tabarakallahu. Alhamdulillaah. Sembah sujud Syukur selalu terpanjatkan ke Hadirat Allaah SWT dan Sholawat n Salam selalu kepada Rasulullaah SAW atas semua nikmat,” ucapnya melalui pesan singkat whatsapp, saat dikonfirmasin klikkalsel.com, Kamis (25/3/2021).

Kemenangan tersebut juga diharapkannya bisa memberikan kebahagiaan bagi para suporter setia PS Barito Putera dan para pencinta sepak bola di Kalimantan Selatan.

“Mudah-mudahan Barito bisa membahagiakan masyarakat Banua dan mengangkat harkat dan martabat Banua di sepakbola Nasional. Mohon do’a nya Pian-pian. Aamiin Allahumma Aamiin,” kata Hasnur.

Meskipun dalam laga menghadapi Arema FC tersebut penampilan M Riyandi terbilang sangat gemilang. Akan tetapi Hasnur kembali menyampaikan bahwa sepakbola merupakan perminan kerjasama tim.

“Sepakbola adalah kerja kolektif kerjasama seluruh perangkat Tim yang tentunya sebaiknya tidak tertuju pada individu. Sangat bersyukur semua bisa berjuang bersama-sama untuk memberikan hasil yang terbaik,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top