Sabtu, September 25, 2021

Bang Hasnur Nilai Pemain Muda Barito Putera Perlihatkan Trend Positif

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dua laga awal PS Barito Putera mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, akan tetapi CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman merasa menyoroti para punggawa muda yang memperlihatkan trend positif.

Bahkan, politisi DPR RI yang disapa Bang Hasnur ini, memberikan kesempatan para pemain muda untuk berkembang dan memperlihatkan trend bagus di panggung sepak bola profesional Indonesia BRI Liga 1 2021.

“Seperti yang kita sampaikan berkali kali bahwasanya kita ingin melakukan sebuah pembinaan dan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada pemain muda,”ungkapnya.

Dua kekalahan yang didapatkan Barito Putera atas Persib Bandung dan Bali United, tidak membuat manajemen khawatir.

Tim yang berjuluk Laskar Antasari ini dinilai tidak memperlihatkan performa yang buruk khususnya para pemain pemain muda yang diberikan kesempatan bertanding.

Baca Juga : Dua Kali Kalah Dilaga Awal, Pelatih PS Barito Putera Akui Lemah Dilini Belakang

Baca Juga : Biaya Pengawalan Atlet Kalsel ke PON XX Papua Dianggarkan Rp 600 Juta

Putera ke – 4 dari H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati ini saat ditemui, menyebutkan, amunisi pemain muda yang dimiliki Barito Putera harus diberi jam terbang tinggi, agar kualitasnya dapat terasah.

“Dan kita lihat pada pertandingan kedua melawan Bali United coach Djanur menepati janjinya memasukkan banyak pemain muda, walaupun hasilnya belum seperti yang kita harapkan. Tapi Alhamdulillah sudah menunjukkan semangat yang luar biasa, dan kesempatan itu harus selalu kita berikan lebih banyak lagi agar memberikan performa terbaiknya,” katanya.

Bang Hasnur memohon maaf kepada para pecinta Barito Putera belum bisa langsung memenuhi hasrat para suporter dan warga banua pada dua laga terakhir yang menelan kekalahan.

“Saya memohon diberikan kesempatan untuk mengevaluasi dan memberikan yang terbaik untuk Banua,” ujarnya. (restu)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan