Bang Hasnur Mohon Doa dan Restu untuk Barito Putera Jelang Laga Derby Kalimantan

MARTAPURA, klikkalsel.com – Lanjutan match Barito Putera dalam mengarungi BRI Liga 1 2021, akan berhadapan dengan lawan dari Kalimantan Timur (Kaltim), Borneo FC pada Jumat (17/9/2021) besok.

Jelang laga tersebut, CEO Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman atau bisa disapa Bang Hasnur meminta doa dan restu kepada masyarakat Banua khususnya para pecinta Barito Putera, agar dalam tersebut punggawa Laskar Antasari memberikan permainan terbaik dan mendapatkan poin maksimal.

“Kami keluarga Besar Barito Putera memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat banua. Mudah-mudahan tim Barito Putera bisa memberikan hasil terbaik untuk mengharumkan nama banua,” tuturnya, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga : Mantan Pemain Barito Putera Ronnie Von Beri Semangat Punggawa Muda Laskar Antasari

Baca Juga : OTT di HSU, KPK Amankan Sejumlah Orang

Baca Juga : Risma Dibuat Geram Saat Kunjungan di Banjarbaru, Melihat Mesin EDC Rusak Dan Kosong

Putra ke-4 pasangan H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati ini, menyampaikan, untuk para punggawa yang akan bertanding, agar berjuang memberikan permainan yang terbaik dan cinta serta semangatnya.

“Untuk para pemain, pelatih dan seluruh tim PS Barito Putera yang akan bertanding mudah-mudahan bisa memberikan cinta dan semangatnya yang terbaik sehingga bisa berikhtiar sebaik-baiknya,” tukasnya. (restu)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan