Bang Hasnur Minta Pelatih Evaluasi Titik Kelemahan PS Barito Putera Jelang Hadapi Persija

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Jelang laga menghadapi Persija Jakarta, dalam babak 8 besar kompetisi Piala Menpora 2021, Sabtu (10/4/2021), PS Barito Putera diminta untuk membenahi dan mengevaluasi segala kekurangan.

PS Barito Putera dalam tiga pertandingan terakhir mampu meraih hasil maksimal setelah mendapatkan dua kali hasil imbang dan satu kali menang, sehingga mampu lolos ke babak delapan besar.

Namun hasil gemilang yang didapatkan skuad asuhan Djajang Nurjaman tersebut masih dinilai memiliki banyak kekurangan, terlebih di sisi pertahanan.

Menghadapi Persija Jakarta di babak delapan besar nanti, merupakan pertandingan berat yang akan dihadapi. PS Barito Putera harus membenahi permasalah di sektor pertahanan.

Mengahadapi Persija Jakarta nanti, Ceo PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, meminta doa dan dukungan dari warga Banua untuk kesuksesan skuad Laskar Antasari saat babak delapan besar nanti.

“Kami keluarga Besar Barito Putera memohon doa, dari seluruh masyarakat banua, mudah-mudahan tim Barito Putera bisa memberikan hasil terbaik untuk mengharumkan nama banua, dengan menampilkan permainan menarik, haram manyarah waja sampai kaputing,” tuturnya.

Hasnur juga mengatakan dalam waktu yang cukup singkat ini, guna membenahi tim ia meminta agar para pemain bisa lebih kompak lagi dalam bermain.

“Kami berharap pemain bisa lebih kompak lagi, khususnya di beberapa titik lemah kita bisa di Evaluasi oleh tim pelatih dan bisa diperbaiki pada saat laga nanti,” harapnya.

“Tapi kami yakin dengan kekompakan, dengan kolektifitas dan semangat anak-anak yang ditunjukan selama grup penyisihan lalu, mereka menunjukan semangat haram manyarah waja sampai kaputing, mudah-mudahan selalu bisa meningkatkan hal semangat tersebut,” lanjutnya.

Tiga laga yang dijalani PS Barito Putera dalam Piala Menpora 2021 ini dinilai merupakan langkah awal untuk jenjang lebih jauh.

“Kita berfikir jangka panjang, karena tugas masih belum selesai. Karena kita ingin memberikan kebanggan untuk banua,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan