Balangan Bersholawat, Ribuan Jamaah Banjiri Tugu Maritam dalam Puncak Perayaan Hari Jadi ke-21

BALANGAN, klikkalsel.com – Ribuan jamaah memadati Komplek Perkantoran Tugu Maritam dalam acara Balangan Bersholawat yang dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan para ulama pada Sabtu (01/06/2024)

Acara ini menjadi puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-21, berlangsung dengan penuh khidmat dan kekhusyukan.

Jamaah datang dari berbagai penjuru, termasuk dari Hulu Sungai Utara (HSU), Hulu Sungai Tengah (HST), dan Tabalong, menandakan antusiasme yang tinggi terhadap kegiatan ini.

Bupati Balangan, H. Abdul Hadi, menyampaikan rasa syukur dalam sambutannya dan berharap, agar Habib Syech dapat kembali hadir di Balangan pada tahun depan.

Baca Juga Pemkab Balangan Secara Resmi Lepas 194 Jemaah Calon Haji

Baca Juga Musrenbang RPJPD, Bupati Balangan Tekankan Penyusunan Sesuai Tuntutan Pembangunan

“Kehadiran Habib Syech di tengah-tengah kita adalah anugerah yang luar biasa. Semoga dengan acara ini, kita semua mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT. Ulun sangat berharap Habib Syech dapat kembali hadir di Balangan ini pada tahun mendatang,” ucapnya.

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menyampaikan pesan yang mendalam, agar kegiatan ini menjadi manfaaat dan keberkahan.

“Kita semua berkumpul di sini untuk bersholawat, memuji dan mengingat Allah SWT. Semoga sholawat yang kita lantunkan ini membawa keberkahan dan rahmat bagi kita semua khususnya untuk kemajuan Balangan,” tuturnya.

Dalam suasana yang khidmat, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf memimpin sholawat yang diikuti dengan penuh semangat oleh para jamaah.

Suara jemaah menyatu dalam lantunan zikir dan doa, menciptakan suasana yang syahdu dan damai. Malam itu, Balangan seakan dipenuhi dengan cahaya spiritual yang menyentuh hati setiap orang yang hadir.

Acara pun ditutup dengan harapan agar semangat kebersamaan ini tetap terjaga, membawa kedamaian dan berkah bagi seluruh masyarakat Balangan. (rfk/klik)

Editor : Akhmad