Bakti untuk Negeri pada HUT RI, Jasa Raharja dan Rekan Gelar Jalan Sehat

Pelepasan peserta jalan sehat. (foto : ian/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Prorgam BUMN hadir untuk negeri 2019 gelar jalan sehat bersama BUMN dan masyarakat.

Dan meriahkan HUT RI ke 74 tahun, lewat program BUMN hadir untuk negeri tahun 2019, Minggu 18 Agustus 2019, dilaksanakan jalan sehat bersama BUMN dan masyarakat, bertempat di jalan Jenderal Sudirman Siring Nol Kilometer Banjarmasin.

Pelepasan balon udara oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalsel Siswansyah, bersama Asisten Deputi Usaha Kontruksi Kementerian BUMN Indriani Widiastuty, Dirut PT Jasa Raharja Persero Budi Rahardjo Slamet, Dirut PT Danareksa Arief Budiman, Dirut PT Sier Fattah Hidayat, Direktur Keuangan Pt Jasa Raharja Persero Myland dan Kacab PT Jasa Raharja Kalsel M Zulham Pane, yang dilanjutkan dengan pengibaran bendera start menandai secara resmi pelaksanaan jalan sehat bersama BUMN dan masyarakat dimulai.

Jalan Sehat tersebut merupakan rangkaian kegiatan program BUMN hadir untuk negeri tahun 2019 yang diselenggarakan PT Jasa Raharja Persero, PT Danareksa dan PT Sier. dalam memeriahkan HUT RI ke- 74, yang diselegarakan di seluruh Indonesia dan salah satunya di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Asisten Deputi Usaha Kontruksi Kementerian BUMN Indriani Widiastuty dalam sambutannya menjelaskan, sebagai bentuk komitmen bumn untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memupuk rasa kebanggaan berbangsa dan bertanah air.

Maka, kata dia, Bumn dan kementerian BUMNmenyelenggarakan HUT Ri ke 74 tahun di seluruh provinsi di Indonesia.

Pada pelaksanaan jalan sehat tersebut, pihak penyelenggara menyediakan bebrbagai hadiah menarik bagi mereka yang beruntung. Diantaranya, sepeda motor, sepeda gunung dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. (ian)

Editor : Farid