Ayo Ramaikan JakCloth Kota Banjarbaru

BANJARMASIN, klikkalsel – JakCloth yang dikenal sebagai festival musik dan clothing terbesar di Indonesia, kini hadir menyapa kaula muda di Kota Banjarbaru dalam rangkaian tour ke 28 kota.

Rangkaian roadshow ini juga bertujuan sebagai pre-launching dari JakCloth Online, sebagai website destinasi belanja distro online terlengkap dengan fitur diskon setiap harinya. Selain itu pada kegiatan ini juga dalam mundukung pertumbuhan UMKM.

“JakcCloth hadir khususnya industri clothing, hal ini bisa kita lihat bersama, dari awal berdirinya JakCloth yang hanya beranggotakan 20 clothing brand hingga saat ini kami telah menaungi lebih dari 450 clothing brand yang mayoritas para pemiliknya adalah kaum muda” ujar Ucok Nasution yang dikenal juga sebagai CEO JakCloth.

Diklaim juga bahwa JakCloth saat ini telah memiliki anggota komunitas lebih dari 1,5 juta orang. Bahkan kata dia, JakCloth bukan hanya sekadar sebuah festival, melainkan menjadi destinasi wajib bagi golongan millenial untuk mengekspresikan kreatifitas dan pemenuhan kebutuhan mereka

“Hal ini telah dibuktikan dengan antusiasme pagelaran yang kami gelar di rangkain tur JakCloth Goes To ini, rata-rata selalu dipadati oleh puluhan ribu kawula muda ” timpal Andro Rohmana selaku CMO JakCloth Online saat dihubungi klikkalsel melalui whatsapp, Kamis (2/11/2017).

JakCloth Goes To Banjarbaru kali ini berlangsung di lapangan Murjani dari tanggal 3 November 2017 hingga 5 November 2017. Acara ini juga akan menghadirkan berbagai macam pilihan produk distro yang berkualitas dengan beragam diskon terbaik lebih dari 80 Clothing Brand.

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh lebih dari 40 artis indie maupun artis nasional diantaranya : Raisa, Payung Teduh, Harris J,  DJ Yasmin, KILMS feat AIU, Onadio Leonardo, Joke of Superboys, Waterslide, Higs, Pee Wee Gaskins, Rockapudink dan masih banyak lagi musisi yang bakal tampil.

Nah, jangan lupya ya, ajak keluarga dan rekan kaum muda di kota Banjarmasin dan sekitarnya untuk menyempakkan hadir dan ikut ambil bagian dari kemeriahan acara Festival Musik dan Clothing terbesar di Indonesia ini. (baha)

 

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.