Kalsel

Aulia Oktafiandi dan Mansyah Sabri datangi KPU HST untuk mendaftar.

BARABAI, Klikkalsel.com – Aulia Oktaviandi bersama pasangannya Mansyah Sabri memilih hari pertama untuk mendaftarkan diri ke KPU HST.
Bapaslon yang maju sebagai peserta Pilkada Hulu Sungai Tengah melalui jalur perseorangan (independen) ini optimis bisa memenangkan Pilkada HST 2020 mendatang, dengan mengusung Jargon (Makmur Unggul dan Dinamis) MUDA .
Aulia Oktafiandi bersama pasangannya Mansyah Sabri kompak kenakan setelan kemeja warna Nila muda dengan sama sama mengenakan celana Chino dan peci berwarna hitam, ketika menangi kantor KPU Hulu Sungai Tengah, pada Jumat (04/09/2020) tepat pada pukul 15.00 sore.
Dalam sambutannya pasangan Aulia Oktafiandi menyampaikan permintaan ke KPU untuk menyampaikan hasil verifikasi dan menjadwalkan untuk tes kesehatan, serta KPU bisa secara adil menyebarkan Visi dan Misi mereka yang sudah di tuangkan di dokumen seperti yang sudah di atur dalam PKPU.

“Selanjutnya kami ikuti permainan yang ada” Sambung Mansyah sabri
Adapaun untuk tim yang turut serta mendampingi mereka berjumlah 15 orang, hal ini bertujuan untuk meminimalisir kerkerumunnya orang dalam rangka melaksanakan standar protokol kesehatan yang berlaku, imbuh Aulia Oktafiandi.
“Alhamdulillah dukomen persyaratan kami di nyatakan lengkap oleh KPU dan selanjutnya kami di jadwalkan untuk mengikuti tes kesehatan” ungkapnya Aulia di hadapan para awak media.
Lebih lanjut ia juga menyampaikan “kami adalah pasangan pertama yang lolos pleno di Kalimantan selatan, berkat pendukung yang setia, sekarang tugas kami adalah bagaimana melaksanakan amanat masyarak yang percaya terhadap kami” Tutupnya. (Wawan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top