Banjarmasin

Asyik Ngobrol Bersama Tetangga, Yusuf Tak Sadar Rumahnya Terbakar

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Kawasan padat penduduk di Jalan Keramat Raya Gang Keramat IV RT 12 Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur digegerkan dengan kebakaran yang melanda kawasan tersebut, Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 17.45 Wita.
Api pertama kali diketahui muncul dari rumah yang ditinggali oleh M Yusuf Hamdani (48) yang kemudian merembet dengan cepat ke bangunan sebelah yang ditinggali oleh Irus.
Baca juga : Jambret Berkedok Ojol Digagalkan Korban Anak SD
Dituturkan oleh M Yusuf Hamdani, saat itu ia sedang mengobrol bersama tetangga di sebelah gang. “Mendadak saya lihat asap tebal keluar dari atap rumah saya,” ujarnya.
Cepatnya kobaran api membuatnya tak sempat menyelamatkan harta benda miliknya. “Tidak ada yang sempat saya selamatkan, dua sepeda motor milik saya yang terparkir didalam rumah pun turut terbakar,” ujarnya berusaha tegar.
Beruntung pemadam kebakaran cepat berdatangan ke lokasi kejadian dan berhasil memadamkan api.
Baca juga : Tina, Penderita Tumor Wajah Asal Tabalong dioperasi di Jakarta dan Masih Membutuhkan Bantuan Para Dermawan
Akibat kejadian tersebut dua bangunan rumah yang ditinggali M Yusuf Hamdani dan Irus mengalami rusak total. Sedangkan rumah milik H Muchlisin yang berdekatan kedua bangunan tersebut hanya hangus pada bagian dinding luar.
Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, namun terlihat petugas dari Polsek Banjarmasin Timur sibuk mengumpulkan keterangan para saksi dan melakukan olah TKP.(david)
Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top