Olahraga

ASOBP FC Baru-Baru ini Kuasai Laga Trofeo Gasbar Putera season 10

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Baru-baru ini tiga klub sepakbola Kalimantan Selatan (Kalsel), ASOBP FC (Ayah Sekolah Olahraga Barito Putera) di bjm, Gesbar Putera dan PS Somalia ditemukan dalam Friendly Match Trofeo Gasbar Putera di Lapangan Sepak Bola TNI AU, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Dalam hak tersebut ASOBP FC menjadi tim pengumpul Poin Terbanyak di Trofeo Gasbar Putera season 10, kemudian PS Somalia di urutan kedua dan Gasbar Putera di urutan ketiga.

“Alhamdulillah, kali ini tim kami bisa mengumpulkan poin terbanyak dalam laga Trofeo Gasbar Putera season 10,” kata Manager merangkap Pemain ASOBP FC, Ibnu Sutowo, Kamis (24/12/2020).

Juga di akuinya, kemenangan dalam Trofeo Gasbar Putera Season 10 itu tidak lepas dari kerja sama sesama pemain dalam tim.

“Alhamdulilah, terbayar puas, semua ini berkat kerja sama tim,” terangnya.

Menurutnya, tanpa adanya kerjasama dalam sebuat tim, maka sulit untuk bisa meraih kemenangan.

Selain itu, Tim ini tidak diragukan, sebab banyak pemain yang merupakan mantan pemain Martapura FC.

Sementara itu, salah satu pemain ASOBP FC mengaku bangga menjadi bagian dari tim tersebut.

“Sangat bangga menjadi bagian dari tim, Selain menjadi ajang menyalurkan hobi dan prestasi juga sebagai wadah untuk memperkuat nilai nilai kekeluargaan sesama pecinta sepak bola,” ungkapnya.

Tak hanya sampai disitu, ia juga menginginkan harapan yang tinggi di timnya tersebut, tak kaleng kaleng, ia berharap agar kiranya timnya bisa terus berkembang dan bisa memasuki Liga 1 peseban.

“mudah mudahan, kedepannya tim kami bisa masuk Liga 1 peseban,” harapnya.

Sekedar diketahui, ASOBP FC memiliki jadwal latihan Setiap Rabu malam di lapangan Green Yakin. (airlangga)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top