Berita Utama

Apresiasi Wartawan, Kapolda Kalsel Resmikan Media Center Polda Kalsel

BANJARMASIN, klikkalsel – Mengapresiasi dan meningkatkan sinergitas dengan media, Kapolda Kalsel Irjen Pol H Rachmat Mulyana resmikan Media Center di lingkungan Mapolda Kalsel, Selasa (4/9/2018).

Menurutnya peresmian media center yang diberi nama Atmani Wedhana diharapkan membuat kerja awak media lebih maksimal dalam mengabarkan prestasi-prestasi Polda Kalsel.

“Kita siapkan wadah untuk teman-teman wartawan bekerja, semoga sinergitas ini terus berjalan dengan baik,” ujar Rachmat.

Sementara itu, Zainal Aqli, salah satu wartawan senior mengatakan dirinya mewakili teman-teman wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalsel.

Menurutnya dari sekian banyak Kapolda yang pernah memimpin, baru Irjend Pol H Rachmat Mulyana ini yang memperhatikan wartawan, dibuktikan dengan dibuatkannya media center ini.

“Tempat ini akan jadi wadah kita berkumpul dan berkomunikasi sehingga akan menghasilkan berita-berita yang lebih baik,” ujar pria yang akrab dipanggil Bang Aqli ini.

Namun ia berharap, Kapolda Kalsel dapat menambah fasilitas di media center tersebut untuk mendukung kerja awak jurnalis yang bertugas di lingkungan Polda Kalsel.

“Kami berharap bapak Kapolda dapat menambah fasilitas yang ada guna mendukung kerja kami awak media,” kata Redaktur Pelaksana Koran Kalimantan Post ini.

Ia pun berharap, kerjasama dan keharmonisan yang terjalin baik selama ini antara Polda Kalsel dan awak media dapat terus berlangsung.

Selain resmikan media center, diwaktu bersamaan Kapolda Kalsel juga resmikan kantin baru Polda Kalsel. (david)

Editor : Farid

To Top